Tips Cantik dengan Air Kelapa Muda

Siapa yang gag tahu kelapa muda (degan), apalagi kalau lagi cuaca panas, enak banget cari es kelapa muda. Kek nya ada rasa plong dan segar dibadan setelah minum air kelapa.

tips-cantik-air-kelapa-muda

Apa benar hanya sugesti atau memang ada hubungannya ke badan ??? Dan apa hubungannya dengan tips kecantikan ?? Lets find out why ??

Kandungan didalam air kelapa adalah nitrogen berupa protein dan asam amino, seperti alanin, sistin, arginin, alin, dan serin. Dan juga mengandung karbohidrat seperti glukosa, sukrosa, fruktosa, sorbitol, inositol.

Serta unsur mineral yang ada didalam air kelapa yang berfungsi sebagai pengganti ion tubuh, makanya tubuh kita terasa segar saat minum air kelapa.Hmmm ternyata bukan sugesti loh.....emang ada unsur2 'perangsang' tubuh bro sis.

Nah dalam tips kecantikan ini, air kelapa dimanfaat kan untuk beberapa hal, diantaranya :

a. Menghilangkan jerawat
Caranya : Campur segelas air kelapa dengan kunyit, diamkan semalam lalu tambahkan bubuk cendana. Kemudian inapkan 3 malam, lalu ambil endapannya , gunakan seperti masker.

b. Mencegah uban
Caranya : Campur air kelapa hijau dan satu sendok garam, lalu oleskan ke rambut sehabis keramas.

c. Mencegah penuaan dini
Caranya : Cuci muka aja pake' air kelapa, pasti kinclong hueheu...

d. Meningkatkan gairah seksual
Caranya : Campur air kelapa dengan madu, dan minum...hohoho..pasti segera 'Greng'....*praktekin ahh*.

Temen- temen pasti pernah denger degan yang dibakar, nah itu bro sis air kelapanya kalo di kasih air jahe , susu, madu....yummmyyyyyyyy....kalo disurabaya dah banyak tuh penjual degan bakar. Dulu anna suka beli sepulang kerja, angettt bangedd...dan pastinya 'greng'...oh yessss!!

Selamat mencoba yah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Cantik dengan Air Kelapa Muda"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel