FAKTOR PERUT BUNCIT PADA WANITA

Dari kemaren-kemaren anna tuh selalu dream of langsing, tapi kok yah sampe sekarang gak sukses-sukses. Anna belum juga pergi ke gym buat mulai peregangan otot dan program pelangsingan. OMG......jangan tambah ndut lagi....

faktor-perut-buncit-wanita

Artikel kali ini yang mau anna sharing adalah seputar penyebab perut buncit. Hayo sapa yang buncit perutnya ngaku.......*anna angkat tangan paling pertama* ;).

Menjadi seorang wanita itu memang sudah kodratnya buat rajin merawat diri dan membutuhkan perhatian lebih pada penampilan. Bahkan ada yang mempunyai kepedulian ekstra demi penampilan yang maksimal dengan budget yang extra.

Kecantikan dan keindahan seorang itu beragam dan tidak selalu karena faktor wajah yang cantik saja. Tapi juga bentuk tubuh yang ideal dan proporsional *deuh jadi pengen banget langsing*. Anna baru tau loh guys penyebab sebenernya perut buncit. Bukan kegemukan loh guys tapi perut yang buncit ajah.

Banyak wanita [ umumnya ] merasa tidak seberapa gemuk, dan bisa dibilang ideal BB nya tapi memiliki perut yang buncit. Temen-temen pernah tau atau bahkan mengalaminya sendiri ??.

Kebanyakan kondisi seperti ini menghinggapi para wanita muda yang membutuhkan asupan makanan untuk membantu menjaga stamina dan energi yang banyak dikeluarkan. Sehingga kadang membuat nafsu makan tidak terkontrol.

Dulu anna punya temen yang berat badannya tuh cuma 45 kg, tapi porsi makan dia bisa 1 setengah porsi makan anna. Tapi heran tuh anna ngeliatnya, perutnya rata ajah dan gak buncit sama skali. Ada juga temen yang nafsu makannya setengah porsi anna, tapi badannya segede gambreng *maksudnya lebih gede dari anna* ;) hehehe.

Ternyata ada 2 faktor yang paling berpengaruh dalam membuncitkan perut *hayyyahhhh mumet bahasanya*, pokoknya yang bikin perut buncit.

Pertama adalah konsumsi air putih yang berlebihan, loh koq??. Kan banyak iklannya minum air putih sebanyak-banyaknya biar sehat ,kok ini berlawanan.

Air putih disini yag dimaksud adalah air dingin atau air es, atau air yang dimasukin kulkas. Apalagi kalau minumnya saat malam hari, ini gak hanya berlaku buat wanita saja ,pada pria juga bisa terjadi. Karena air dingin bersifat memuaikan bagian perut kita.

Faktor kedua yang berpengaruh besar adalah makan malam. Loh koq......gak makan dong kalo gitu..... Begini guys sebaiknya makan terakhir sebaikya adalah dibawah jam 6 sore. Karena makanan yang kita makan saat malam hari tidak habis dicerna oleh tubuh kita karena sebagian besar pada umumnya *duh lengkap banget* tidak ada aktifitas malam sebanyak pagi atau siang hari.

Jadi tubuh kita tidak dapat mencerna makanan sampai habis. Hal itulah yang menyebabkan kita cenderung memiliki perut buncit bahkan menjadi gemuk.Semoga sedikit artikel ene bisa nambah-nambah pengetahuan yah guys.....selamat mencoba *anna juga nyoba ah*!!

Sumber:
Penulis tipsku-tipsmu Anna

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FAKTOR PERUT BUNCIT PADA WANITA"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel