Cara Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat

Salah satu cara menghilangkan bulu kaki dengan cepat ialah menggunakan pisau cukur. Namun tahukah anda banyak cara selain hal tersebut. Sebenarnya bulu kaki tidaklah buruk, banyak wanita yang justru memiliki rasa percaya diri lebih ketika ia memiliki bulu kaki yang lebat, anda bisa melihat artikel Problem Cewek Bulu Lebat di Kaki dan Tangan, mungkin nanti akan membuat anda lebih bersyukur.

 Namun sebagian wanita juga berpikir bahwa bulu kaki sangatlah buruk, sebab ketika mereka menggunakan rok pendek, maka kaki mereka akan terlihat seperti pria. Nah, apa saja yang termasuk solusi dalam menghilangkan bulu kaki? Simak berikut:

cara-menghilangkan-bulu-kaki-cepat

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

1. Mencukur
Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa salah satu cara paling simpel dalam menghilangkan bulu kaki ialah dengan mencukurnya. Cara ini kerap dilakukan sebab murah dan tentu anda dapat melakukannya sendiri. Hanya dengan pisau cukur dan sedikit krim, anda dapat melakukannya secara hati - hati di rumah. Nah, pisau cukur yang digunakan disarankan tajam agar bulu dapat dicukur secara sempurna. Jika menggunakan metode ini, walaupun bulu kaki terlihat bersih sesudah dicukur, sebenarnya bulu tersebut dapat tumbuh kembali bahkan lebih cepat. Jadi kita harus rajin mencukurnya.

2. Laser
Salah satu cara menghilangkan bulu kaki secara permanen ialah menggunakan laser. Dengan laser, maka buu kaki akan sulit tumbuh kembali. Semakin teknologi berkembang, maka laser yang digunakan akan semakin baik dan tentu akan dilakukan oleh dokter ahli. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang resiko penggunaan laser tersebut. Walau sebenarnya cara ini dapat menimbulkan infeksi pada kulit, namun banyak wanita yang tetap memilih cara ini karena lebih efektif.

3. Waxing
Waxing adalah metode yang sangat populer di kalangan wanita. Cara ini dinilai ampuh dalam menghilangkan bulu kaki walaupun terbilang cukup ekstrim. Bulu kaki akan dicabut sampai ke akarnya bila menggunakan waxing dan sulit tumbuh dalam waktu yang lama.

4. Elektrolisis
Meskipun belum terlalu dikenal oleh masyarakat, namun metode terbukti ampuh agar bulu hilang ermanen. Yakni dengan menggunakan jarum kecil yang dimasukkan ke pori - pori bulu kaki. Kemudian akar bulu kaki dialiri arus listrik yang akan mematikan sel akar. Bulu tersebut pun dapat diangkat menggunakan pinset. Dengan elektrolisis bulu kaki tidak akan tumbuh kembali.

Nah, itulah seputar cara menghilangkan bulu kaki dengan cepat. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sosial media seperti facebook dan twitter. Agar artikel ini semakin bermanfaat bagi banyak orang. Tinggalkan komentar pula di kolom yang telah disediakan di bawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel