5 Cara Membuat Bibir Merah Merona

Bibir anda berubah warna menjadi lebih gelap, tidak usah bersedih, anda tidak sendirian. Banyak wanita memiliki masalah dengan warna bibir yang berubah menjadi lebih gelap.

Hal ini normal-normal saja, sebab bibir akan mengalami penumpukan sel kulit mati setiap hari, jika tidak dibersihkan maka akan membuat bibir menjadi lebih gelap bahkan kusam.

Beberapa hal dibawah ini akan membantu anda untuk mengembalikan bibir merah morona secara alami.

cara-membuat-bibir-merah

Pertama, hindari terlalu sering  menggunakan air liur untuk membasahi bibir anda. Sebab kebiasaan ini bisa menjadi pemicu iritasi dan akan menyebabkan bibir menjadi gelap.

Kedua, gunakan crub bibir yang khusus buat bibir atau anda juga bisa membuat scrub sendiri, manfaatkan scrub untuk membantu mengelupas sel kulit mati pada bibir agar bibir anda merah merona.

Ketiga, gunakan lips balm yang memberikan kelembaban, sehingga bibir anda tidak mengalami masalah pecah-pecah. Kandungan shea butter merupakan formula yang sangat baik untuk melembabkan bibir.

Keempat, Gunakan sunblock khusus untuk bibir dengan minimal SPF 30 untuk melindungi bibir anda dari terik matahari yang berlebihan.

Kelima, untuk mendapatkan bibir merah merona alami anda bisa mencoba menggunakan masker alami dengan jeruk nipis, lakukan perawatan ini secara rutin, maka bibir anda akan kembali merah merona.

Itulah 5 cara hebat membuat bibir merah merona alami, silahkan pilih saja mana yang termuda dan cocok untuk anda. Sebelumnya pastikan setiap malam anda selalu membersihkan kosmetik bibir anda dengan menggunakan makeup remover agar bekas kosmetik tidak merusak warna bibir anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Membuat Bibir Merah Merona"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel