Review Pengguna Mediklin TR untuk Menghilangkan jerawat

Sempat jalan-jalan di salah satu forum kesehatan di Indonesia dimana ada atu thread (tulisan) yang membahas tentang testimoni salah satu member forum saat setelah menggunakan produk Mediklin TR untuk megatasi jerawat di wajah. Mungkin ada yang masih belum familiar dengan produk ini, begitupun saya juga tidak terlalu mengenal produk ini.


Tentu setelah melihat review dari pengguna produk tersebut yang cenderung positif saya tergerak untuk cari tahu apa itu Mediklin TR? dari mana asalnya?.

Hal pertama yang saya cari adalah status terdaftar atau tidaknya produk ini di Badan POM. Sperti yang dibahas sebelumnya tentang cek produk di BPOM, langkah ini sangat penting mengingat BPOM merupakan badan resmi dari pemeringtah yang bertugas untuk mengawasi produk-produk kecantikan/kosmetik, pangan, dan obat-obatan yang beredar di Indonesia. Jika memang produk ini terdaftar maka dapat dipastikan produk ini aman untuk digunakan.

Karena saya belum tahu nomor registrasinya saya menggunakan pilihan untuk mencari berdasarkan nama di situs pencarian BPOM . Singkat cerita saya cek dengan menggunakan kata kunci "Mediklin" dan ternyata muncul 1 kode registrasi produk dengan nomor DKL0328603528A1 yang memang mengarah ke produk berkategori obat-obatan yang bernama Mediklin. Didaftarkan dan diproduksi oleh Surya Dermato Medica Lab pada bulan Mei 2016 silam. 1 kesimpulan yang kita dapat bahwa produk Mediklin memang sudah terdaftar di BPOM dan aman untuk digunakan.


Kembali ke bahasan review pengguna Mediklin TR, berikut merupakan testimoni dari salah satu pengguna facebook yang tidak diperkenankan disebutkan namanya.

"Buat yang berjerawat pakai ini Mediclin-TR mau itu jerawat battu, meradang atau gimanapun kondisinya, tuh jerawat kalau sudah nyentuh obat ini langsung kering dan sembuh total. Tidak usah mahal-mahal ke dokter kulit atau pakai produk sembarangan yang belum jelas menyembuhkan atau tidak. Saya rekomendasikan pada kalian karena saya sendiri sudah mengalaminya bahkan jerawat batu besar-besar yang hampir menutupi seluruh wajah. Alahamdulillah berkat Mediclin-TR ini wajahku terselamatkan dan alhasil mulus tanpa bekas sedikitpun yang saya sendiri pun tidak percaya bisa menyembuhkan jerawat tanpa jejak. Sampai sekarang pun masih saya pakai biar kulit tetep kinclong"

Sempat kepikiran kalau hanya modus iklan, karena tidak dipungkiri sekarang banyak orang-orang yang mendadak menjadi distributor kosmetik dan sering nyepam di forum. Tapi saat melihat keseluruhan postingan dan komentar dari para member forum memang benar banyak yang meng-amini pendapat diatas, banyak yang memang sudah menggunakan, dan tempat membelinya pun di apotek langsung. Rata-rata mereka setuju terkait pendapat yang menyebutkan jerawat memang lansung kering, namun bekas kemerahan sering muncul sesaat setelah menggunakan Mediklin TR ini. Hal itu disanggah oleh TS dengan berujar memang saat menggunakan Mediklin TR ini harus sabar dan tidak bisa secara instan. Jika anda ingin mengeringkan jerawat wajah maka biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu, untuk menghilangkan bekas jerawat wajah rata-rata membutuhkan waktu 1 bulan.

Perlu diketahui bahwa produk ini hanya akan anda temukan di apotek dengan harga kisaran 40.000 sampai 50.000 Rupiah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Pengguna Mediklin TR untuk Menghilangkan jerawat"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel