Review Mendalam Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair & Lovely merupakan produk kecantikan yang berasal dari Unilever India. Produk ini pertama kali dikenalkan pada tahun 1975, cukup tua memang untuk kelas produk kosmetik di dunia, yakni sudah berumur hampir 45 tahun. Fair & Lovely sendiiri sudah tersebar dibelahan dunia, India, Banglades, Malaysia, Singapur, Brunei, Thailand, Srilangka, pakistan dan beberapa kawasan negara Asia lainnya termasuk Indonesia.
review-fair-lovely-2-in-1

Belakangan ini Fair & Lovely telah mengeluarkan produk baru yang mencuri perhatian yakni Fair & Lovely  2 in 1 Powder Cream. Sesuai namanya produk ini menggabungkan fungsi krim wajah sekaligus berperan sebagai bedak untuk wajah. Inovasi pertama di Indonesia yang memang bertujuan untuk memudahkan kaum wanita agar bisa melakukan makeup lebih simpel tanpa menguras waktu.

Produk Fair & Lovely  2 in 1 dikenalkan dengan mengusung tagline atau jargon "14 jam tampak cerah, tanpa kilap, seperti memakai bedak". Berawal dari kebiasaan kulit yang tampak kusam hanya selang beberapa jam dari makeup, produk ini keluar dengan klaim bisa mencerahkan kulit wajah selama 14 Jam seperti menggunakan bedak. Namun benarkah klaim tersebut? apakah wajah memang tampak cerah dengan durasi 14 jam? dan apakah ada perlakuan khusus untuk mendapatkan manfaat terbaik dari Fair & Lovely  2 in 1 Powder Cream. Berikut kami langsung tuliskan review dari produknya.

Review Fair & Lovely  2 in 1 Powder Cream

Mulai dari kemasan produk, warna didominasi putih dan pink. Cukup terlihat bersih dan lucu, cukup menggoda untuk menggunakannya. Informasi yang ditulis pun cukup lengkap, nama produksen, komposisi, cara menggunakan, tagline produk, tanggal kadaluarsa, keterangan berat bersihnya, beserta logo-logo sertifikasi produk, dan yang lebih penting adalah kode BPOM yang menandakan produk ini telah terdaftar dan aman digunakan.

Kemudian untuk isinya yakni krim-nya itu sendiri, warnanya putih dan terkesan lebih cair dari pendahulunya (Fair & Lovely  Multivitamin). Saat mengenai kulit ada sensasi dingin. Krimnya gampang menyerap dan memunculkan efek matte seperti saat kita menggunakan bedak. Nah untuk aromanya sendiri, sepeti parfum, wanginya sangat tercium, mungkin bagi yang tidak tahan dengan wangi - wangian sangat tidak disarankan menggunakan produk ini.

Karena mempunyai efek bedak, saat menggunakan produk ini akan terdapat whitecast diwajah kita. Buat informasi tambahan, whitecast adalah bayangan residu putih yang tertinggal dan terlihat sesaat setelah menggunakan produk makeup. Biasanya whitecast akan sangat terlihat saat terkena pantulan cahaya.

Komposisi Fair & Lovely  2 in 1

Komposisi utama dari Fair & Lovely  2 in 1  adalah air, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat dibawah ini :

  • Titanium Dioxide
  • Ethylhexyl Methoxinnamate
  • Vitamin B3 (pencerah)
  • Gycerin (pelembb)
  • Vitamin E (nutrisi kulit)
  • Vitamin B6


Cara Pemakaian Fair & Lovely  2 in 1

Panduan pemakaian Fair & Lovely  2 in 1 Powder Cream
untuk medapatkan manfaat terbaik bisa menggunakan langkah dibawah dalam memakai Fair & Lovely  2 in 1 Powder Cream

  1. Sebelumnya cuci wajah anda dengan sabun pembersih
  2. Lap wajah hingga kering dengan menggunakan handuk halus
  3. Ambil Fair & Lovely  2 in 1 Powder Cream cukup  seujung jari
  4. Kemudian aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga merata.


Tips menggunakan Fair & Lovely  2 in 1 Powder Cream


  • Sangat disarankan saat menggunakan produk ini ditempat yang terang, hal ini untuk menghindari pemakaian tidak merata dari produk. Soalnya kalau tidak merata wajah akan tampak "blontang" belang.
  • Karena krim ini menimbulkan efek whitecast, maka sangat disarankan untuk tidak menggunakan terlalu banyak dalam 1 kali pemakaian. nanti malah seperti menggunakan topeng.


Harga

Fair & Lovely  2 in 1 Powder Cream beredar dalam kemasan 20 gram dan 40 gram. Masing-masing punya kelebihan, anda bisa menggunakan kemasan 20 gram jika melakukan berpergian. Sedangkan untuk yang lebih ekonomis anda bisa memilih kemasan 40 gram. Untuk harganya sendiri, kemasan 20 gram dijual seharga 20 ribu rupiah dan 40 gram seharga 30 ribu rupiah (Tokopedia).

Kesimpulan

Untuk klaim "cerah 14 jam" sendiri bagaimana? Saat menggunakan krim ini pada jam kedua kulit wajah sudah berminyak, mungkin dasarnya jenis kulit memang berminyak. Selain itu efek krim pun cepat pudar dan tidak sampai seharian karena harus terkena air wudhu. dan endingnya warna kulit kembali lagi seperti aslinya. Namun untuk secara garis besarnya kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk menggunakan produk ini, siapa tahu jodoh!

Sekian review Fair & Lovely  2 in 1 Powder Cream, jangan lupa bahagia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Mendalam Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel