Review Komix untuk Obat Batuk Kering

Komix merupakan salah satu obat yang diklaim herbal yang dapat menyembuhan penyakit gangguan tenggorokan. Komix sendiri sudah diproduksi lebih dari 25 tahun lalu oleh perusahaan PT Bintang Toedjoe. Dengan pengalaman selama itu dipercaya bahwa komix  akan terbukti manjur untuk menyembuhan penyakit.

Namun dengan tingkat percaya diri tersebut dari pihak perusahaan, apakah komix memang dapat menyembuhkan gangguan tenggorokan yang dalam kasus ini adalah batuk kering? Berikut kami akan memberikan review jujur terkait kemanjuran Komix sebagai obat batuk kering.

Tanda tanda batuk kering yang sering dialami

  • Batuk tidak berdahak
  • Tenggorokan benar benar kering
  • Saat batuk, bagian dada akan terasa sakit
  • dan sulit untuk tidur


Komposisi obat Komix setiap kemasan 7ml

  • Guaifenesin 100 mg
  • Dextromethorphan HBr 15 mg
  • Chlorpheniramine Maleate 2 mg


Review Komix obat Batuk Kering

Pertama kali minum komiknya akan ada sensasi mint menyegarkan yang lewat ditenggorokan. Bagian dada yang awalnya sakit akan berangsur tenang dan berasa dingin dan sejuk. Rasa gatal ditenggorokan dan bagian dada pun berangsur tenang dan sesaat dapat menghentikan batuk yang sebelumnya menggila.

Namun kekurangannya adalah dalam waktu beberapa jam, dada akan terasa gatal kembali seolah-olah obat penenangnya sudah habis. Jadi terpaksa untuk mengkonsumsi komix tersebut lagi untuk dapat meredakan batu kering yang tadi. Hal ini terjadi berulang-ulang hingga saatnya pada momen tertentu batuk akan hilang sepenuhnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Komix untuk Obat Batuk Kering"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel