Review Hasil Menggunakan VERILE Acne Blemish Cream untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat merupakan salah satu masalah klasik yang dialami hampir semua remaja di dunia. Sering muncul dibagian wajah yang mana dapat mengurangi rasa percaya diri kita. Bergaul dengan teman-teman pun jadi tidak enak dan malah punya hobi baru yakni menghabiskan waktu didepan kaca untuk bercermin meratapi kondisi wajah.

Jerawat juga sering kali menghadirkan masalah yang begitu komplek, bagaimana tidak? saat kemunculannya wajah akan terasa tidak nyaman dan akan terasa sakit, setelah jerawat sembuh dan hilang pun masih menimbulkan masalah yakni bekas hitam yang ditinggalkan.

Datang tak diundang, pergi pun meninggalkan jejak. Mungkin istilah tersebut cocok ditujukan untuk jerawat diseluruh dunia. Bagi jerawat-jerawat yang membaca tulisan ini silahkan renungkan betapa menderitanya umat manusia karena dirimu. Hendaknya dirimu paham dan tidak mengulanginya lagi, datanglah jika memang diperlukan, dan pergilah tanpa meninggalkan jejak seolah seperti pendaki gunung yang pulang dan pergi membawa sampahnya.

Untuk saat ini tidak perlu khawatir lagi terkait masalah bekas jerawat pada wajah. Pasalnya produk penghilang bekas jerawat sudah mulai bermunculan dipasaran. Banyak produsen yang melihat masalah ini sebagai lahan penghasilan, salah satunya adalah PT Medikon Prima Laboratories yang berlokasi di Tangerang, perusahaan tersebut mengeluarkan produk penghilang bekas jerawat dengan Merk Verile Acne Blemish Cream yang mulai beredar pada tahun 2016.


Review produk yang tergolong lama ini ditulis karena masih banyaknya orang umum yang mencari referensi dan review bagaimana produk ini bekerja dan apa khasiatnya? apakah memang benar dapat membantu menghilangkan bekas jerawat atau tidak. Hal ini terbukti dari grafik Google trends yang mengisyaratkan pencarian dengan keyword "Verile" meningkat dalam 12 bulan terkahir.


Verile Acne Blemish Cream sendiri telah terdaftar di BPOM pada Juli 2016 di produk kategori kometik. Didaftarkan oleh produsennya sendiri PT Medikon Prima Laboratories dengan nomor registrasi NA18160102321. Satu kesimpulan yang kita dapatkan yakni produk ini sudah tersertifikasi BPOM aman untuk digunakan, jadi buat anda yang masih ragu silahkan yakinkan diri anda dengan cek sendiri di cekbpom.pom.go.id.

Fakta baru: pada tahun 2017 produk ini terdaftar di BPOM dengan nomor NA18140103328, kemungkinan sertifikasi telah di update karena Verile Acne Blemish Cream sempat mengalami perubahan ingredients dalam prosesnya

Klaim Produk

PT Medikon Prima Laboratories mempunyai klaim bahwa produk ini dapat Merawat Kulit Bekas Jerawat, dan Menyamarkan Noda Hitam Bekas Jerawat.

Produk ini lebih fokus untuk menghilangkan bekas jerawat dari pada menghilangkan jerawat. jadi buat anda yang berharap dapat menghilangkan jerawat atau memutihkan jerawat silahkan mundur perlahan dan mulai lirik produk lain.

Hasil Perawatan

Penggunaan Verile Acne Blemish Cream sendiri sedikit banyak dapat menurunkan tingkat keparahan jerawat. Bagi yang memunyai siklus jerawat (jerawat musiman) dapat sedikit teratasi dengan produk ini, yang biasanya jerawat muncul di hampir semua bagian pipi setelah pemakaian jerawat hanya muncul dibeberapa titik di pipi. 

Bagaimana dengan menghilangkan bekas jerawatnya? Berikut merupakan hasil dipaparkan oleh salah satu blogger reviewer myoshf.blogspot.com setelah kurang lebih 3 bulan menggunakan Verile Acne Blemish Cream.
sumber: myoshf.blogspot.com

Catatan :
Hasil setiap orang mungkin berbeda tergantung jenis kulit anda, untuk gambar diatas merupakan penggunaan pada kulit jenis berminyak dan berpori-pori besar. Namun sedikit saran dari kami, jika memang sudah mantap menggunakan produk ini silahkan diterapkan dengan sabar dan telaten, jangan gampang menyerah, baru seminggu menggunakan dan tidak ada hasil langsung ambil kesimpulan bawah produk tidak manjur dan berkualitas jelek. Ingat, tidak ada yang instan di dunia ini.

Kesimpulan

Untuk klaim Merawat Kulit Bekas Jerawat, dan Menyamarkan Noda Hitam Bekas Jerawat kami berikan nilai 8/10. Karena bebarapa responden sempat menyatakan bahwa produk ini hampir tidak memiliki efek yang memang membuktikan beda kulit beda hasil.

Info: produk ini dapat kalian beli di apotek dan toko obat untuk lebih amannya dengan harga sekitar 30 ribu rupiah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Hasil Menggunakan VERILE Acne Blemish Cream untuk Menghilangkan Bekas Jerawat"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel