Mencegah Penuaan Dini dengan Wardah Renew You

Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah selalu tampak muda? Kalian para wanita pasti sering nih, berkaca sambil memperhatikan bagian lipatan di wajah. Kira-kira ada kerutan apa tidak yaa? Apalagi untuk kalian yang sudah mulai menginjak umur 25 tahun. Pasti lebih sering memperhatikan daerah tersebut. Tenang nih, ada formula dari Wardah khusus untuk permasalahan tersebut yaitu Wardah Renew You. Bukan hanya kerutan, tetapi flek hitam juga dapat diatasi dengan produk ini.


Sumber: http://www.beautyskinindonesia.com

Pada umur 25, tanda-tanda penuaan mulai terlihat. Mulai muncul keriput halus, flek hitam, dan kulit mulai kendur. Selain usia, sering terpapar sinar matahari, terpapar asap rokok atau polusi, mengalami stress, gizi yang kurang seimbang, serta sembarangan dalam mengkonsumsi makanan, juga merupakan faktor terjadinya penuaan. Wardah Renew You merupakan produk yang di formulasikan untuk mencegah penuaan dini. Memiliki kandungan yang dapat melindungi kulit dari sinar UV dan dapat memperbaiki sel-sel kulit wajah. Terdapat 3 produk Wardah Renew You yaitu krim siang, krim malam dan serum.  
  • Wardah renew you anti aging day cream,  atau yang disebut dengan krim siang. Produk ini digunakan di pagi hari ketika ingin beraktivitas di luar ruangan, dimana kulit wajah terpapar sinar matahari. Produk dengan SPF 30 PA+++, dapat melindungi kulit dari UVA & UVB. Oleh karena itu dapat mencegah terbentuknya flek hitam serta tanda penuaan yang lain. Memiliki kandungan yang dapat melembabkan, mengencangkan, memperbaharui sel kulit, menjaga elastisitas kulit, dan mengurangi garis-garis halus serta keriput. Memiliki tekstur yang ringan, sehingga nyaman ketika digunakan dan wajah terlihat lebih cerah.

  • Wardah renew you anti aging night cream, atau yang disebut dengan krim malam. Produk ini digunakan sebelum tidur. Pada malam hari kulit wajah melakukan regenerasi sel-selnya. Produk ini dapat membantu memperlambat tanda penuaan dini saat tidur, serta membantu eksfoliasi dan stimulasi sel kulit. Hal ini membuat kulit lebih kencang, lebih elastis, garis halus dan keriput berkurang, dan tampak lebih cerah serta muda.

  • Wardah renew you anti aging sensitive serum, serum ini digunakan di malam hari. Serum ini sama hal-nya dengan kedua produk sebelumnya yaitu membantu meremajakan kulit wajah. Selain itu juga membantu mengatasi 10 tanda penuaan, membantu melindungi bagian kulit yang berharga, serta memperlambat penuaan.


Secara umum, ketiga produk diatas memiliki manfaat yaitu untuk melindungi kulit, melembabkan kulit, meregenerasi  kulit, dan mencerahkan kulit. Untuk kalian yang ingin mencoba, gunakan setiap hari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

<--- Puaskah anda dengan artikel ini? --->
<--- jika tidak puas, tolong tulis komentar di kotak bawah atau kirim saran disini, terimakasih. --->

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mencegah Penuaan Dini dengan Wardah Renew You"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel