Bolehkah wajah berjerawat menggunakan Fair & Lovely

Pernahkan anda bertanya mengenai amankah menggunakan krim pemutih wajah saat kondisi wajah berjerawat? apa efeknya? apakah bisa memperburuk keadaan atau tidak? Jawabannya adalah tergantung kondisi kulit anda. Kulit masing-masing orang berbeda dan mungkin akan memunculkan reaksi yang berbeda pula saat menggunakan krim pemutih saat kulit wajah sedang muncul jerawat.


Bahasan ini muncul saat seseorang disalah satu forum kecantikan menyampaikan pertanyaan sebagai berikut ini
Muka berjerawat dipakein fair & lovely aman gak sih, mohon infonya
Apakah anda salah satunya yang memiliki pertanyaan sama dengan diatas, simak pembahasan dibawah ini untuk mendapatkan jawabannya.

Secara teori, produk Fair & Lovely merupakan salah satu produk untuk mencerahkan kulit wajah bukan fokus untuk mengilangkan atau menyebuhkan jerawat. Fair & Lovely memang mempunyai banyak manfaat untuk wajah salah satunya untuk menghilangkan bekas jerawat (sumber: manfaat.co.id). Jadi buat anda semua yang berharap banyak kepada Fair & Lovely untuk menghilangkan atau menyembuhkan jerawat silahkan mundur secara teratur dan lirik produk lainnya.

Bagaimana kalau tujuan kita mencerahkan wajah? Perlu dipertimbangkan juga, salah satu penyebab jerawat adalah tersumbatnya pori-pori pada wajah. Jika anda menggunakan produk krim dan dioleskan ke kulit wajah tentunya sedikit banyak krim tersebut akan menutup pori-pori kulit anda yang nantinya akan menyebabkan penyumbatan pori-pori, dengan efek buruk jerawat anda akan tambah parah dan meradang.

Sebenarnya penggunaan krim pemutih saat sedang berjerawat tidak dianjurkan untuk dilakukan, terlebih lagi jika anda mempunyai jenis kulit yang berminyak. Minyak wajah akan semakin sulit untuk dikontrol dan akan menyebabkan bertambah parahnya jerawat wajah. Hal ini berlaku juga untuk krim selain Fair & Lovely.

Kalau memang krim pemutih sudah seperti kewajiban bagi anda, sedikit saran dari kami saat menggunakan krim disarankan jangan terlalu tebal, hal ini agar sirkulasi udara di pori - pori wajah masih lancar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bolehkah wajah berjerawat menggunakan Fair & Lovely"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel