Bagaimana Komentar Pengguna Pond's Men White Boost ? Manjurkah?

Selama setahun terakhir saya menggunakan produk Pond's Men White Boost Face Scrub. Produk ini sendiri tergolong sebagai sabun pembersih muka yang tujuan utamanya untuk mencerahkan kulit wajah. Terdaftar di BPOM sejak bulan mei 2017 mungkin membuat anda semuanya sudah akrab dengan produk ini, terlebih lagi produk ini juga tersebar di minimarket minimarket waralaba di pinggir pinggir jalan.


Unilever selaku produsen dari Pond's men White Boost meng-klaim bahwa produknya ini dapat mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Agar anda semua tidak penasaran berikut merupakan kalimat yang ditulis dikemasan produk.

Dengan kandungan ekstrak White Ginseng dikenal dapat membantu regenasi sel kulit. Deep Scrub Bead membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan secara menyeluruh. Perlindungan agar kulit lebih bersih dan tampak cerah, Anda siap tampil percaya diri.
Namun benarkah apa yang di klaim Unilever? Seperti yang saya ungkapkan diatas, kurang lebih saya telah menggunakan produk ini selama kurang lebih setahun belakangan. dan berikut merupakan testimoni dari pemakaian produk Pond's Men White Boost Face Srub.

Pertama, untuk klaim mencerahkan wajah disini memang saya akui terbukti, pada jam jam awal kulit akan terlihat lebih cerah dan segar. Saat kulit wajah di raba di sentuh pun kerasa bersihnya, tapii efek ini hanya bertahan beberapa jam saja. Kalau itung itungan tidak sampai 3 jam kulit akan terlihat kusam. Entah itu karena memang kulit saya berminyak atau faktor lainnya. Sebagai catatan, untuk kasus saya memang tidak menggunakan produk lain seperti pelembab atau krim wajah lainnya, jadi pure Pond's Men ini sebagai sabun muka.

Kedua, mengangkat sel kulit mati. Kalau ini saya kurang yakin karena tidak bisa melihat secara langsung. Soalnya kalau mau lihat harus menggunakan mikroskop juga, kan susah. Tapi jika anda menggunakan produk ini sesuai anjuran, dibasuh dengan benar, insyaAllah tidak akan ada bolot yang tertinggal diwajah anda.

Kesimpulannya, produk ini worth it lah untuk dibeli dan digunakan. Harganya pun  tidak terlalu mahal, dibawah 20 ribu kalau memang belum berubah. Buat anda yang mungkin menginginkan hasil terbaik dan mempunyai uang lebih, bisa menggunakan Pond's Men Boost Moisturiser.

Sekian review Pond's Men White Boost, silahkan lihat artikel review produk lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Komentar Pengguna Pond's Men White Boost ? Manjurkah?"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel