Asal Usul Bedak Korea Aprilskin Magic Snow Cushion Black 2.0

Balik lagi dengan produk kecantikan dari negeri gingseng Korea Selatan. Kali ini produk yang akan dibahas adalah bedak Aprilskin Magic Snow Cushion Black 2.0. Produk ini mengusung konsep produk natural dan menyehatkan kulit, mempunyai filosofi mencerahkan kulit seperti sinar matahari saat musim semi di bulan April.

Produk yang Asli disertai Hologram

Jangan tanya seberapa populer produk ini di Indonesia, produk ini sempat booming pada awal tahun 2016 hingga sekarang tahun 2018 pun masih diminati. Anda bisa lihat di toko online di Indonesia, reseller produk ini menjamur karena saking banyaknya permintaan.

Sekilas review dari kami. Kemasan produk ini bisa dikatakan sangat elegan, dengan dominasi warna hitam dengan warna tulisan putih memunculkan kesan monokrom yang elegan. Dalam kemasan sudah disediakan spon atau bantalan dan bedak itu sendiri.


Aprilskin Magic Snow Cushion Black 2.0 menawarkan 3 varian warna, ada ligth beige (#21), pink beige (#22), dan natural beige (#23). Untuk yang Series Black jenis kulit yang paling cocok ada kulit berminyak atau kombinasi yang sangat cocok untuk diaplikasikan saat cuaca panas, cocok dengan karakter alam Indonesia.

Harga

Di negara asalnya Aprilskin Magic Snow Cushion Black 2.0  dijual seharaga 33.00 USD, kalau dengan kurs IDR (1USD=14.000 IDR), harga total sekitar 462.000 IDR, cukup mahal memang.
Di tokopedia dan marketshare lainnya produk ini dibandrol dengan harga 180.000 IDR hingga 300.000 IDR.

Klaim Porduk

Produk ini terkenal dengan daya tahan coverage-nya yang tahan lama dan dinilai cukup berhasil menutupi noda-noda diwajah. Beikut selengkapnya:

  1. Flawless Coverage, tingkat covernya tinggi dan terlihat natural
  2. Moituruzing Texture, tahan lama dan gampang untuk di touch up tanpa menyebabkan cakeyness
  3. Smooth Application, dengan 45% water based formulasi


Asal usul produk 

Seperti yang ditulis diawal produk ini berasal dari korea, dikeluarkan oleh perusahaan APR Co.,Ltd pada tahun 2014. Perusahaan ini didirkan oleh 2 anak muda yang bernama Jukwang Alexander Lee dan Byunghoon Victor Kim. 2 influencer muda asal korea yang berhasil menyihir 10 juta pengikutnya dengan mendirikan bisnis kosmetik Aprilskin.


Strategi yang mereka gunakan saat itu adalah dengan berkolaborasi dengan blogger -blogger remaja untuk membuat produk mereka menjadi viral. Sepertinya strategi ini lah yang mengantarkan produk ini sampai ke Indonesia. Karena seperti yang kita ketahui bersama orang Indonesia yang mengikuti update dunia korea juga termasuk banyak, apa yang viral disana maka juga akan viral disini, begitulah sistem kehidupan.

Sayang produk Aprilskin masuk ke negara Indonesia tidak dengan cara yang baik, tidak ada perusahaan manapun yang mempunyi lisensi untuk mendistribusikan produk ini di Indonesia. Akibatnya produk ini tidak memiliki sertifikat BPOM yang mana artinya kita tidak mengetahui apakah produk Aprilskin benar-benar aman atau tidak untuk di gunakan orang Indonesia. So, buat anda semuanya diharapkan untuk lebih ekstra hati-hati untuk membeli produk ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asal Usul Bedak Korea Aprilskin Magic Snow Cushion Black 2.0"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel