Amankah SOMEBYMI Miracle Toner Korea

Kenalan lagi dengan produk kecantikan asal Korea yakni Somebymi Miracle Toner. Produk ini memang tengah ramai dibicarakan netizen Indonesia dikarenakan klaimnya yang wah banget.

Produsen Somebymi Miracle Toner mengklaim bahwa produknya ini tidak mungkin mengakibatkan iritasi pada kulit, dapat mengurangi komedo secara signifikan, menyegarkan, dan tentunya aman buat kulit sensitif.

Untuk garis besarnya, toner ini akan sangat cocok bagi anda yang ingin menyelesaikan masalah jerawat dan pori-pori wajah.

Seperti biasanya, kali ini kami tidak akan menjelaskan manfaat produk ini secara mendalam, kami akan lebih membahas asal usul dari Somebymi Miracle Toner dan apakah memang benar aman jika di aplikasikan ke kulit wajah orang Indonesia. *untuk yang ingin membaca review produk akan kami berikan link review di akhir artikel ini

Seperti yang kita ketahui bersama produk ini merupakan produk asal Korea Selatan yang memang belum terdaftar resmi di Indonesia lewat BPOM. Hal ini kami simpulkan setelah tidak ditemukannya data produk ini di situs cekbpom.pom.go.id. Lantas kenapa produk ini bisa beredar di Indonesia? Sederhana saja, banyak penjual (reseller) yang "kulakan" / langsung ambil barang dari korea tanpa perantara pemerintah. Jadi produk hanya dibeli terus dijual lagi ke konsumen.

Karena tidak terdaftar di BPOM tentunya konsumen harusnya sanksi jika melihat produk ini. Bagaimana tidak, produk ini nantinya akan diaplikasikan kewajah tapi kita tidak tau produk ini aman atau tidak? *ingat, buat wajah jangan coba-coba, yang ada nanti kulit wajah tambah rusak.

Bagaimana jika review bloger-bloger kecantikan memberikan nilai plus untuk produk ini? Eits tunggu dulu, blogger disana juga manusia biasa seperti anda, mereka hanya menyampaikan hasil yang didapatkan setelah 1 atau 2 bulan pemakaian, tanpa adanya uji yang lebih lanjut seperti uji lab dan lain sebagainya. Perlu di ingat, produk kecantikan biasanya ada efek jangka panjang, banyak kok produk ilegal yang mempunyai hasil instan yang nyatanya malah menggunakan bahan berbahaya bagi kulit.

Singkat cerita kami mencoba cari tahu produsen dari Somebymi Miracle Toner ini. Ubek-ubek di google dan ketemulah website resminya somebymi.com, sialnya website tidak dilengkapi bahasa inggris yang mengakibatkan susah untuk mencerna tulisannya. Tak kehilangan akal kami mencoba terjemahkan dengan google translate, cukup membantu hingga sampailah kami di halam company profile somebymi.com.

Setelah bolak balik di tab google chrome, akhirnya kami dapatkan nama perusahaan produsen Somebymi Miracle Toner adalah Ferenbell Co., Ltd., beralamat di Gedung Jincheon, Jangan-dong, Seoul lengkap beserta nomor telfon dan nomor registrasi bisnisnya.

1 poin yang kita dapatkan disini, produsennya jelas dan tidak abal, sehingga gampang untuk meminta pertanggungjawaban jika mengalami hal yang merugikan dikemudian hari.

Untuk memperkuat bukti kami juga mencoba untuk mencari terkait legalitas trademarknya. Dilansir disitus trademarks.justia.com produk ini ter resgistrasi nomor 5407276 dengan nama SOME BY MI.


Poin kedua yang kami cari adalah tingkat keamanan dari ingredients Somebymi Miracle Toner.
Berikut kami tampilkan rincian keamanannya dengan index 1 sampai 9, low is better, dimana semakin kecil nilainya maka produk semakin aman. Berikut tabelnya rinciannya.


Bisa dilihat rata-rata bahannya memiliki tingkat bahaya yang rendah dengan rata-rata nilai 2, yang berarti produk ini aman untuk digunakan dan aman.

Catatan:
Produk ini sudah tersebar hampir diseluruh dunia, menurut pemantauan kami produk ini memang sering mendapatkan respon positif dari para konsumennya. Namun meskipun begitu, anda tetap harus berhati-hati dalam membeli produk ini, dikarenakan produk ini tidak punya distributor resmi di Indonesia yang mana rawan produk palsu berkeliaran.

Bagi anda yang ingin melihat review Somebymi Miracle Toner bisa baca di My Stories Some by Mi Miracle Toner.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Amankah SOMEBYMI Miracle Toner Korea"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel