Aman kah Bio Oil Specialist Skincare Penghilang Bekas Luka & Strechmark?

Mungkin bagi anda pecinta skin care sudah mengetahui produk apa ini dan apa kegunaannya. Bio Oil Specialist Skincare merupakan salah satu produk kosmetik yang berasal dari luar negeri. Diproduksi oleh Columbia Pharmaceuticals (Pty) Ltd - Boksburg, Afrika Selatan dan di impor oleh perusahaan Indonesia PT Radiant Sentral Nutrindo - Jakarta Barat pada tahun 2017 silam.

Seperti yang tertulis pada judul artikel, fungsi utama dari produk ini adalah menghilangkan bekas luka pada tubuh dan wajah manusia. Selain itu, produk juga dapat digunakan untuk strechmark, warna kulit yang tidak merata, penuaan dini, dan kulit yang cenderung dehidrasi.

Seperti biasanya kali ini kami tidak akan membahas secara detail apa itu manfaat dan komposisi produk Bio Oil Specialist Skincare, kami akan lebih membahas tentang tingkat keamanan produk ini jika di aplikasikan ke kulit manusia. *untuk info lebih lanjut tentang produk ini anda dapat berkunjung ke website resmi mereka di biooilhealth.com

Langkah pertama, kami mencoba untuk menelusuri produk ini di database BPOM Republik Indonesia. Hasil yang kami dapatkan adalah kami menemukan data produk ini dengan nomor registrasi ND53140102476 dengan klasifikasi produk kosmetik. Produk ini terdaftar pada tanggal 15 Juni 2017 yang didaftarkan langsung oleh importir nya PT  Radiant Sentral Nutrindo. *bagi anda yang masih ragu bisa cek sendiri di situs resmi cekbpom.pom.go.id .


Satu kesimpulan yang kita dapatkan yakni produk Bio Oil Specialist Skincare telah memenuhi BPOM Indonesia dan layak untuk digunakan manusia khususnya di Indonesia.

Langkah kedua adalah dengan meriset komposisi dari Bio Oil dan dicocokkan dengan database bahan berbahaya yang tidak boleh ada dalam produk kosmetik. Berikut kami berikan daftar komposisi Bio Oil dan aman atau tidaknya untuk digunakan pada kulit manusia.

  • Vitamin A - Aman
  • Vitamin E - Aman
  • Calendula Oil - Aman
  • Lavender Oil - Aman
  • Rosemary Oil - Aman
  • Chamomile Oil - Aman
  • PurCellin Oil - Aman


Nah dari ke tujuh komposisi utama dari produk Bio Oil Specialist Skincare dinyatakan aman dan bebas digunakan untuk komposisi bahan kosmetik, bahkan ketujuh bahan diatas memiliki manfaat baik bagi kesehatan kulit.

Jadi kesimpulannya adalah, produk ini aman diaplikasikan ke kulit wajah dan tubuh, mengingat produk ini telah terdaftar di BPOM dan komposisi produknya yang tidak berbahaya dan cenderung memberikan manfaat bagi kulit.

Silahkan bagikan artikel ini ke teman anda yang sekiranya membutuhkan infromasi seperti ini!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aman kah Bio Oil Specialist Skincare Penghilang Bekas Luka & Strechmark?"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel