Cara mengobati kulit tangan yang kering dan mengelupas

Kulit yang mengelupas akan terasa kasar dan sangat mengganggu, jika anda sedang mengalaminya maka artikel ini setidaknya akan membantu untuk mengetahui bagaimana cara mengobatinya.

Sebenarnya tidak ada ancaman serius saat menderita kulit telapak tangan kering dan mengelupas, hanya saja jika dibiarkan akan menganggu aktifitas dan bahkan dalam beberapa kasus hingga menyebabkan kulit tangan berdarah saat mencoba meregangkan jari-jari.

mengobati-kulit-tangan-mengelupas

Kalau penulis sendiri sering menderita kulit telapak tangan mengelupas saat kurang cocok dengann sabun mandi yang diguunakan, terdapat merk tertentu yang akan menyebabkan kulit kering dan akhirnya akan menyebabkan kulit terkelupas, seperti sabun detol kuning dan lifeboy kuning.

Mungkin penyebab yang anda alami berbeda-beda, oleh karena itu kami telah mengumpulkan beberapa narasumber  narasumber untuk membagikan pengalamannya mengenai penyebab kulit tangan mengelupas  telah dipaparkan di artikel Penyebab kulit tangan kering dan mengelupas

Nah setelah mengetahui apa saja penyebabnya sekarang waktunya untuk mengetahui bagaimana mengobati kulit telapak tangan yang kering dan mengelupas. Simak berikut ini.

Tips mengobati kuring kering dan mengelupas


1. Jika anda sering cuci baju attau piring silahkan untuk mengganti detergennya.

2. Gunakan pelembab yang cocok dengan kulit anda, bisa menggunakan produk alami, minyak zaitun merupakan solusi terbaiknya.

3. Bisa menggunakan produk vaseline petroleum jelly untuk melembabkan kulit tangan.


<--- Puaskah anda dengan artikel ini? --->
<--- jika tidak puas, tolong tulis komentar di kotak bawah atau kirim saran disini, terimakasih. --->

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mengobati kulit tangan yang kering dan mengelupas"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel