6 rahasia Cetaphil GSC yang belum anda ketahui

Cetaphil Gentle Skin Cleanser (GSC) atau biasa disebut setafil merupakan produk skin care yang berasal dari Lab Galderma. Produk ini bisa berperan sebagai cleanser, sabun, krim, lotion, dan pelembab. Di negara Amerika, India, dan Kanada produk ini biasa dijual di puskesmas atau toko obat-obatan resmi.


Di Indonesia sendiri, Cetaphil GSC masuk pada bulan januari tahun 2013 bekerja sama dengan Parazelsus Indonesia sebaagai distributornya. Seperti yang sudah dibahas pada review Cetaphil GSC, produk ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk orang yang memiliki kulit sensitif, kering atau kulit yang mudah berjerawat. Produk ini juga oil-free dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit karena komposisinya yang sederhana tanpa ada bahan kimia keras didalamnya.

Karena produk ini sedang trending, maka berikut kami berikan rahasia yang mungkin anda dapatkan dari produk Cetaphil GSC.

6 Rahasia Cetaphil GSC yang mungkin belum diketahui


1. Membersihkan hanya dengan pijat (usap) dan bilas dengan air

Rahasia Pertama adalah pompa Cetaphil GSC ditangan kamu. Pompa secukupnya dan gunakan pada seluruh wajah kamu kemudian pijatkan pada bagian tengah dahi kamu lalu ke samping. Selanjutnya pijatkan pada pipi kamu kemudian pijatkan pada arah rambut. Tidak hanya membersihkan, tetapi juga mengurangi kemungkinan penyumbatan pori-pori yang merupakan penyebab jerawat. Setelah pipi, pijatkan pada hidung. Jika ini adalah daerah dimana kamu ekstra berminyak, habiskan waktu lebih lama untuk memijatkan daerah ini. Terakhir adalah daerah sekitar bibir kamu, kemudian dagu dan daerah antara alis  kamu. Pijat alis kamu dari bawah ke atas, kemudian ke samping. Setelah menyelsaikan langkah-langkah ini, bilas dengan air. Semua cukup dilakukan 2 menit saja.

2. Dapat digunakan tanpa air

Pijatkan cetaphil GSC pada kulitmu yang kering, dan gunakan kapas lembab untuk membersihkan. Tips ini sangat istimewa karena setelah membersihkan dengan kapas, lapisan tipis pelembab yang ditinggalkan akan menjaga keseimbangan pH dan menjaga kulit tetap lembab. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk membersihkan wajah kamu ketika kamu melakukan perjalanan dan tidak bisa menemukan air bersih.

3. Pembersih makeup yang baik

Pembersih Makeup (hanya untuk makeup ringan). Rahasia ketiga adalah Cetaphil GSC dapat menghapus makeup wajah kamu. Cetaphil GSC tidak mengandung wewangian, alkohol dan sabun. Jadi, kulit kamu tidak akan iritasi bila dibandingkan dengan menggunakan pembersihkan makeup lainnya.

4. Bagus untuk campuran Scrub

Facial Scrub, rahasia keempat adalah khusus untuk perempuan yang mencintai scrub wajah. Coba tambahkan Cetaphil GSC dan campur dengan Oatmel dan guula untuk membuat scrub wajah. Scrub ini tidak hanya ampuh membersihkan tetapi juga meninggalkan efek lembab dikulit kamu. Tips ini dapat digunakan untuk semua jenis scrub. Mari kita ubah scrub sederhana menjadi scrub yang melembabkan dengan Cetaphil GSC.

5. Persiapkan kulit wajah sebelum makeup

Menyiapkan kulit sebelum makeup. Tidak ada dasar yang lebih baik dari kulit sehat kita sendiri. Mari kita mempersiapkkan kulit untuk makeup. Ini akan mejadi super mudah. Dimulai dengan mengambil spons foundtaion kamu, membuatnya basah, dan meneteskan beberapa tetes Cetaphil GSC kemudian aplikasikan ke kulit wajah secara menyeluruh.

Kamu juga dapat menambahkan lebih banyak tetes cetaphil GSC lebih banyak untuk memastikan spons tidak kering. Setelah selesai mengaplikasikan, hitung mundur 30 detik sampai kulit kamu kering tapi masih terasa lembab, maka kamu dapat mulai melakukan makeup cantik. Efeknya, makeup akan lebih tahan lama dan cocok untuk semua makeup look.

6. Sebagai gel alis

Gel Alis, cetaphil GSC dapat berperan sebagai gel untuk melembabkan alis kamu. Sealin itu, juga dapat membantu mempertajam garis alis . Alis yang indah dapat membuat banyak perbedaan pada kecantikan kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 rahasia Cetaphil GSC yang belum anda ketahui"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel