Mencari jawaban amankah susu Anlene dikonsumsi ibu hamil ?

Masa kehamilan merupakan salah masa satu paling krusial dalam hidup kita, banyak tantangan dan pantangan yang harus kita hadapi. Baik dari segi aktivitas dan makanan-minuman yang kita konsumsi. Salah satu asupan yang perlu diperhatikan adalah susu.

Pada umumnya saat masa kehamilan bumil akan lebih memilih mengkonsumsi susu khusus kehamilan seperti prenagen mommy, anmum materna dan lain lain, namun bagaimana jika seseorang ibu hamil lebih memilih susu Anlene yang notabennya merupakan susu tinggi kalsium yang diperuntukan untuk tulang. Amankah jika ibu hamil mengkonsumsi susu Anlene?

Sebelum masuk kepembahasan aman atau tidaknya susu Anlene untuk ibu hamil, silahkan isi email atau klik tombol ikuti untuk mendapatkan informasi ter-update dari esonsehat.info

Anlene merupakan salah satu susu favorit di Indonesia untuk mencukupi kebutuhan tulang. Produk ini diproduksi dan di distribusikan oleh PT. Fonterra Brands Indonesia. dan sangat mudah ditemukan di pasar atau toko waralaba indomaret atau alfamaret. Tersedia dengan beberapa pilihan harga mulai dari 39.400 rupiah hingga 89.900 rupiah (harga per juli 2018).

susu-anlene-apakah-aman-untuk-ibu-hamil

Kandungan Susu Anlene :

- Kalsium, kalsium sangat bagus bagi tulang, dapat mencegah pengeroposan tulang. Selain itu juga dapat membantu pertumbuhan tulang. Dalam masa kehamilan sendiri kalsium dangat baik bagi pertumbuhan janin

- Magnesium, hampir mirip dengan peran kalsium sebagai penjaga tulang dan dangat berperan penting dalam metabolisme. Kandungan ini akan membantu ibu hamil untuk lebih kuat saat kehamilan.

- Protein, lebih berperan sebagai pemelihara masa otot dan membantu bergerak aktif. Protein juga bisa jadi asupan yang paling dibutuhkan janin untuk pembentukan otot mudanya

- Kolagen, berfungi untuk meningkatkan peran dan ketahan sendi pada tulang. Ibu hamil ibaratkan membawa 2 tubuh dalam masa kehamilan. Berat dobel yang dirasakan akan memberikan beban lebih juga pada sendi tulangnya, disitulah peran kolagen pada ibu hamil untuk menjaga kesehatan sendi tulang.

- Vitamin D, jangan ditanya lagi terkait manfaat dari vitamin D. Selain bagus untuk pertumbuhan tulang, vitamin D juga dapat membantu usus untuk menyerap kalsium dan stimulasi pada fungsi otot.

- Dll

Kesimpulan :

- Anlene merupakan susu tinggi kalsium yang memang fungsi utamanya diperuntukan untuk kesehatan tulang

- Berdasarkan kandungan yang dimiliki susu Anlene, Ibu hamil diperbolehan mengkonsumsi susu Anlene, namun perlu diperhatikan bahwa kembali lagi pada fungsi utama susu Anlene yang diperuntukan untuk kesehatan tulang maka sangat tidak disarankan kalau hanya mengkonsumsu susu Anlene sebagai asupan susu saat masa kehamilan. Sangat direkomendasikan untuk didampingi dengan produk susu kehamilan lainnya.

<--- Puaskah anda dengan artikel ini? --->
<--- jika tidak puas, tolong tulis komentar di kotak bawah atau kirim saran disini, terimakasih. --->

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mencari jawaban amankah susu Anlene dikonsumsi ibu hamil ?"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel