Review Produk Laneige Calming Fresh Gel Cleanser, amankah untuk kulit sensitif ?

Review Produk Laneige Calming Fresh Gel Cleanser

Halo halo, kali ini aku mau coba kasih review di grup ini mengenai cleanser baruku yang langsung jadi favoritku, yaitu Laneige Calming Fresh Gel Cleanser 230ml. Kondisi kulitku yaitu kombinasi, pori-pori besar, sensitif, dan acne prone dibagian T-zone.

Sebelumnya aku pakai rangkaian ctmp dari Innisfree green tea trial kit, tapi sayang malah jerawatan parah dibagian hidung sampai dahi. Asli kesel, akhirnya stop ctmp dan beralih ke treatment toner cuka apel sampai kondisi jerawat membaik.

Terus waktu mau coba ctmp lagi, ada teman nyaranin trial kit-nya Laneige Calming Fresh. Lumayan affordable, dengan harga 62ribu aku sudah dapat satu paket trial kit dengan gel cleanser, toner, dan serumnya yang mini-mini. Aku beli 2 waktu itu, dan karena ngerasa cocok akhirnya repurchase big size untuk gel cleansernya (kebetulan cleansernya yg mini cuma bertahan 2 minggu huhuhu).

Klaimnya sih rangkaian laneige fresh calming ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang sensitif. Kulitku ini tipe rewel, kalo gak cocok sama suatu produk langsung kemerahan dan subur jerawat.

Kesan pertama saat coba cleansernya ini adalah: wanginya enak! Wangi manis buah ceri tapi gak menyengat, bikin rileks saat di pump dari botolnya. Bentuknya gel bening, dengan tekstur mild kental tapi gak bikin lengket. Dua pump kecil saja sudah cukup untuk bersihin wajah. Saat diusap ke wajah, ada rasa licin di pipi dan busanya gak sebanyak facial wash yg bentuknya krim. Setelah dibasuh, ada sensasi lembut dan kenyal di wajah. Tapi lama-lama agak kering, jadi biasanya setelah cuci muka aku pakai toner dan serum dari laneige fresh calming ini supaya gak terlalu kering.

Review Produk Laneige Calming Fresh Gel Cleanser
foto produk
Selama sebulan pemakaian, aku belum nemu masalah sih. Gak ada kemerahan, gatal, atau iritasi lainnya. Untuk jerawat di T-zoneku, tetap muncul karena mens ditambah stress kerjaan dan kuliah, ditambah pola makanku yang berantakan hahaha (jangan ditiru ya). Tapi kata temen kerja, kulitku makin lembut semenjak pakai laneige ini. Temen kuliah juga bilang jerawat di hidung sudah membaik dan gak separah dulu. Jadi yah menurutku work sih hehe.

Dimana saya membelinya? Shopee. Kemarin beruntung banget nemu ada yang jual harga 195ribu. Karena biasanya orang jual untuk big sizenya ini 200ribu keatas T.T but menurutku worth dengan hasilnya. Kalau kalian ingin coba, kusaranin beli trial kitnya aja dulu sambil nabung beli big sizenya.
Repurchase? Masih mikir-mikir hehe.

Review ditulis oleh Purnama Nami di grup kecantikan Get Beauty

<--- Puaskah anda dengan artikel ini? --->
<--- jika tidak puas, tolong tulis komentar di kotak bawah atau kirim saran disini, terimakasih. --->

Bacaan alternatif jika anda kurang puas :
1. Cara make up super cepat kurang dari 10 menit

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Produk Laneige Calming Fresh Gel Cleanser, amankah untuk kulit sensitif ?"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel