Tips Via Vallen hindari kesalahan menggunakan lipstik

tips-lipstik-via-valen-esonsehat.info
Tips Via Valen menggunakan lipstik yang benar, dititipkan pada google.com

Menggunakan lipstik untuk berdandan adalah kemampuan paling dasar yang harus dimiliki oleh wanita termasuk artis yang sedang naik daun yakni Via Valen. Walaupun menggunakan lipstik bukanlah hal yang mudah, namun jangan sesekali sembarangan dalam memakainya. Anda harus mengenakan lipstik dengan baik.

Umumnya, wanita sering melakukan kesalahan ketika menggunakan lipstik yang mana kesalahan ini membuat mereka tampak lebih tua 10 tahun. Berikut ini kesalahan-kesalahan wanita dan tips dari Via Valen dalam memakai lipstik.
 
1. Aplikasi yang terlalu sempurna

Anda tidak harus mengaplikasikan lipstik terlalu presisi. Justru aplikasi lipstik yang terlalu sempurna dapat membuat wajah nampak sangat keras. Agar tampil sesuai usia atau lebih muda, anda bisa menerapkan lisptik dengan lebih lembut. Sebaiknya jangan memakai lip gloss atau lip liner terlalu banyak. ini bisa membuat tampilan bibir terlampau berat.
 
2. Berlebihan dalam menggunakan lipstik

Sebaiknya jangan menggunakan lipstik terlalu banyak.  Jika melihat lipstik anda terlalu tebal, cobalah untuk menguranginya dengan tisu atau cotton bud. Ketika lipstik mulai pudar, anda bisa meratakannya dengan jari daripada menambah lipstik lagi.
 
3. Salah dalam memilih warna

Wanita yang percaya diri dalam memakai make up mungkin tidak masalah dengan warna lipstik apapun. Tetapi agar tampilan tampak harmonis dan lebih muda, pastikan anda memilih warna lipstik yang benar-benar cocok untuk kulit anda. Sebaiknya cobalah lipstik di punggung tangan untuk mengecek apakah lipstik yang anda pilih cocok dengan warna kulit atau tidak sebelum memutuskan untuk membelinya.
 
4. Lip Liner yang berat

Menggunakan lip liner sebelum memakai lipstik sangat disarankan agar bentuk bibir menjadi lebih maksimal. Tetapi jangan melakukannya dengan menggunakan  lip liner yang salah. Memoles bibir dengan lip liner yang warnanya lebih tua daripada kulit justru akan membuat wajah nampak lebih tua. Oleh karena itu, lebih baik gunakan saja warna yang lebih netral agar sesuai dengan warna kulit.  

baca juga tips menerapkan CTMP perawatan kulit
5. Bibir kering

Bibir lembab akan membuat wajah tampil lebih sehat dan make up yang digunakan juga lebih maksimal. Sebelum berdandan, pastikan saja bibir telah lembab agar ketika memakai lipstik, maka bibir tidak akan pecah-pecah lagi.  Tampilan lipstik dengan kulit bibir yang terkelupas akan membuat wajah menjadi nampak lebih tua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Via Vallen hindari kesalahan menggunakan lipstik"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel