Tampil cantik di usia tua dengan tips merawat kulit bagi anda yang sudah mulai menua

merawat-kulit-yang-menua-esonsehat.info
Rawat kulit anda yang sudah mulai menua, ditipkan pada google.com

Usia tua tidak bisa dihindari. Bagaimanapun, itu adalah suatu kepastian. Seiring dengan bertambahnya umur, maka tanda-tanda penuaan pada kulit juga akan muncul. Wanita yang telah berusia di atas 50 tahun biasanya mengalami permasalahan kulit seperti kerutan dan garis-garis halus. Pigmen-pigmen pada kulit dan bintik gelap juga bertambah. Belum lagi hilangnya kolagen yang bisa membuat kulit nampak kurang elastis.

Berikut merupakan tips dari seorang ahli kulit Ms Pauline Ng terkait perawatan kulit bagi mereka yang berusia di atas 50 tahun.

1. Gunakan Sunscreen

Sunscreen adalah hal yang tidak boleh dilewatkan oleh wanita.  Wanita yang lebih tua bisa menggunakan sunscreen setiap saat baik saat panas maupun hujan. Ini sangat bisa mencegah munculnya bintik hitam akibat matahari. Memakai sunscreen juga bisa mencegah terbentuknya garis-garis halus pada wajah. Jika menggunakan terlalu banyak maka kulit menjadi kering dan bisa mengalami penuaan dini.

2. Facial Wajah atau Peeling

Melakukan peeling atau facial wajah setiap satu atau dua bulan sekali bisa membuat kulit wajah lebih sehat dan nampak lebih muda. Sebaiknya anda mencari teknik facial yang menggunakan teknologi yang bisa menembus lapisan kulit wajah yang terdalam agar sel-sel bisa beregenerasi untuk mencegah penuaan.
baca juga bahan alami yang dipercaya baik justru berbahaya bagi kulit

3. Eksfloliasi Wajah

Sebaiknya jangan terlalu sering melakukan eksfoliasi kulit wjaah karena ini bisa menyebabkan kulit menjadi lebih tipis. Akan lebih baik jika menggunakan toner atau pembersih yang mengandung enzim pengelupas kulit yang lembut. Gunakan seminggu sekali. Penggunaan kedua macam produk ini bisa mengikis sel-sel kulit mati pada wajah sehingga  wajah akan terhindar dari kulit kusan. Wajah juga akan lebih bersinar.

4. Melembabkan kulit

Seiring bertambahnya usia, maka kulit akan menjadi lebih kering. Ini akan membuat garis-garis halus dna kerutan muncul dengan sangat cepat. Sebaiknya gunakan saja losion untuk membuat kulit menjadi lembab dan supaya bisa mengikat air serta serum dengan menggunakan moisturizer.



Carilah produk yang menggunakan minyak rose. Produk ini memiliki efek anti penuaan. Produk yang memiliki hyaluronic acid juga sangat baik untuk merawat kulit yang menua karena bisa menyamarkan garis-garis halus.  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tampil cantik di usia tua dengan tips merawat kulit bagi anda yang sudah mulai menua"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel