Review asli pengguna Acnes Natural Care Yogurt Touch

review-produk
Review produk Acnes Natural Care Yogurt Touch, diambil dari facebook.com
#GetBeauty_Review
#Acnes

Acnes Natural Care Yogurt Touch
Hello semua~

Aku datang lagi mau ngereview salah satu cleanser aku :3

Akhir-akhir ini aku lagi nerapin double cleanser, untuk 1st cleanser nya emang aku udah memantapkan diri makai micellar water cuma second cleanser nya ini masih bikin aku galau 😶 awalnya udah make salah satu face wash, cuma karena ngerasa ga ada perubahan jadi aku ganti face wash. Pas lagi jalan-jalan di salah satu platform e-commerce aku pun kepincut sama face wash acnes ini, langsung aja deh aku review.

Packaging:
packagingnya sendiri tube gede warna putih dengan sedikit warna-warna hijau yang emang menggambarkan(?) Acnes banget, bisa dibilang hampir sama kaya facial wash acnes varian lain, dengan flip top yang cukup kuat. Berat bersihnya 100ml.

Komposisi:
Aqua (Water), Lauric Acid, Palmitic Acid, Glycerin, Butylene Glycol, Potassium Hydroxide, Myristic Acid, Cocamide DEA, Cocamidopropyl Betaine, Acrylates Copolymer, Glycol Distearate, Methylparaben, Fragrance, Propylparaben, o-cymen-5-ol, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Tocopheryl Acetate, Niacinamide, Propylene Glycol, Yogurt Powder, Magnesium Ascorbyl Phosphate, BHT, Pueraria Lobata Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Chlorella Vulgaris Extract.

Claims: Dengan kandungan Natural Active Ingredient dan Yogurt Ekstrak dapatkan kelembutan sentuhan yogurt di kulit cantikmu dengan 3 manfaat sekaligus.
1. Kombinasi Yogurt Ekstrak, Vit C dan Vit B3 untuk menutrisi dan menjaga tekstur kulit sehingga tetap sehat dan lembut.
2. Membersihkan kulit dari kotoran dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat.
3. Diperkaya Aloe Ekstrak untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Tekstur & wangi:
tekstur nya sendiri bisa dibilang kaya scrub gitu, tapi ga ada butiran-butiran scrubnya kok.
Wanginya sendiri itu kaya yogurt tapi lebih segar, bisa dibilang juga ini wanginya mainstream(?), karena menurut ku face wash lain juga wanginya kaya gini hehe

Pemakaian:
saat diusapkan ke muka busa nya itu banyak banget (kalo masuk ke idung ga enak banget), sehabis dibilas dia ga ninggalin kesan keset dimuka dan lumayan bikin lembab, sesuai sama claimsnya yang bikin lembab. Wanginya juga tahan lama habis dibilas, tapi tenang aja karena wanginya soft jadi ga bakal mengganggu atau bikin sakit kepala. Dan aku ngerasa kulit aku juga lembut selama makai face wash ini, yang lebih pentingnya lagi fw ini ga bikin purging apalagi breakout :3
jangan lupa baca juga Tips menerapkan CTMP perawatan kulit

Salah satu pertimbangan aku beli face wash ini adalah dia di produksi dari PT Rohto, dimana produk-produk rohto itu bisa dipakai semua jenis kulit, komposisinya yang ga terlalu berat (setau aku), dan juga aku udah make produk rohto lainnya, itu cocok dan enak dimuka aku.

Over all aku suka banget sama face wash ini karena dia selain ngebersihin muka aku tapi sekaligus melembabkan muka aku dan bikin lembut juga.




Tanya & Jawab :
Yulli Purnama : Harga brp?
Jawab : 24 ribuan

Mia : Btw, di apotik ini ada gak sih?
Jawab : kurang tau mbak, saya beli online

Dipta Maula : Bisa hilangin bruntusan gk itu?
Jawab : untuk mengatasi bruntusan susah kalau cuma ngandalin 1 produk

disalin dari grup get beauty dengan narasumber Icha

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review asli pengguna Acnes Natural Care Yogurt Touch"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel