Cara murah hilangkan kerutan pada kulit

hilangkan-kerutan-kulit.png
Cara murah hilangkan kerutan, dititipkan pada google.com

Kerutan pada kulit, khususnya kulit wajah, mengganggu sejumlah orang dan menurunkan rasa percaya diri. Karena itu, banyak orang dengan kerutan pada kulit mencari cara menghilangkan kerutan baik secara modern atau secara alami.

Cara modern lebih cepat tetapi dengan efek samping tentunya sedangkan cara tradisional mungkin agak lama tetapi tanpa efek samping dan hasil yang lebih baik. Bagaimana cara menghilangkan kerutan satu per satu? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Tertawa sesering mungkin 

Tertawa bersama dengan orang lain untuk sebab yang lucu memang menyenangkan tetapi jangan sampai tertawa sendiri ya. Bisa bahaya. Orang yang kerap marah atau cemberut lambat laun akan membuat wajahnya memiliki banyak kerutan.
baca juga artikel 5 tips alami perawatan wajah agar putih berseri
Kerutan seperti ini jika dibiarkan semakin lama akan semakin banyak. Marah akan menyebabkan kerutan pada bagian mata dan kulit wajah. Sungguhan, lho. Senyum memang ibadah. Secara psikologis, tersenyum ketika marah akan memberikan sinyal kepada otak bahwa diri ini berhak untuk merasa bahagia.

2. Menjauhlah dari tempat-tempat  berpolusi dan konsumsi antioksidan 

Polusi  yang ada di sekitar kita penuh dengan radikal bebas yang mana ini adalah akar bagi kerutan dan penuaan dini. Untuk anda yang biasa aktivitas di luar ruangan, sebaiknya perbanyak saja konsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak antioksidan seperti apel, teh hijau dan sebagainya.




Makanan dan minuman yang kaya dengan antioksidan bisa diperoleh lewat internet secara gratis. Antioksidan yang cukup akan membuat kerutan tidak mudah datang ke wajah dan wajah akan kencang lebih lama.

3. Tidak perlu diet jika caranya salah dan tanpa saran dari dokter 

Tidak ada yang salah jika anda melakukan diet sejauh diet yang anda lakukan benar dan sehat. Tetapi kenyataannya, banyak diet yang dilakukan dengan sembarangan dan ingin hasil yang cepat lalu tidak mengkonsumsi makanan yang bergizi dan malas olahraga.

Cara ini membuat pelaku diet menahan lapar terus terusan dan melewati jam makan normalnya. Diet yang tidak tepat akan membuat kerutan lebih cepat muncul bahkan masih muda. Jika ingin diet, pastikan tetap makan tiga kali sehari dan konsumsi air putih secukupnya. Olahraga secara tidak langsung akan mengencangkan kulit. Jika ingin diet pastikan konsultasi ke ahli nutrisi atau dokter untuk membantu program diet keseluruhan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara murah hilangkan kerutan pada kulit"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel