Cara mendapatkan kulit tangan halus seperti Via Valen

kulit-tangan-halus-via-valen-esonsehat.info
Cara menjaga agar kulit tangan halus seperti Via Valen, dititipkan pada google.com

Tangan menjadi salah satu indikator yang menunjukkan usia yang sesungguhnya.  Bukankah sering kita melihat orang yang wajahnya masih mulus dan kencang tetapi tangannya telah keriput. Kulit tangan memang menjadi bagian kulit yang terabaikan ketika perawatan karena kebanyakan wanita lebih mementingkan perawatan wajah. Padahal, tangan lah yang pertama kali menunjukkan tanda-tanda penuaan.


Maukah anda punya kulit tangan seperti mbak Via Valen?,,
Lakukan beberapa tips berikut ini agar tangan awet muda dan terhindar dari keriput seperti tangan mbak Via Valen.

1. Pakailah lotion / hand cream

Menggunakan pelembab untuk mengatasi masalah kulit kering pada tangan dan menjadikan tangan lebih lembut terbukti efektif. Gunakanlah krim secukupnya saja, dua kali sehari, pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Tidak hanya digunakan pada tangan, gunakan juga krim pelembab untuk menutrisi kuku dengan cara oleskan pada bagian kuku. Agar lebih optimal, minum juga air putih secukupnya.

2. Pakailah sarung tangan ketika mencuci piring

Kulit tangan akan rusak jika terkena sesuatu yang dingin dan panas secara terus menerus. Terlalu sering mencuci dengan sabun cuci piring akan membuat kulit tangan menjadi kering. Oleh karena itu, gunakan saja sarung tangan ketika cuci piring agar tangan senantiasa lembab.
baca juga tampil cantik di usia tua

3. Cuci tangan dengan cara yang benar

Sebaiknya jangan menggunakan sabun anti bakteri jika tidak benar-benar dibutuhkan. Hindari juga menggunakan apa saja yang mengandung parfum karena ini akan membuat tangan menjadi lebih kering dan bisa juga menyebabkan iritasi.

Sebaiknya gunakan saja sabun yang mengandung minyak jojoba, minyak zaitun atau lidah buaya. Sebaiknya jangan pula mencuci tangan dengan air yang sangat panas. Cukup membasuhnya dengan air hangat dan jangan gunakan hair dyer atau pengering tangan karena suhu yang sangat panas bisa merusak lapisan pada kulit.

4. Gunakan tabir surya

Untuk mencegah munculnya kulit belang atau dark spot pada kulit tangan, gunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Ulangi penggunaannya setiap empat jam sekali apalagi jika anda lebih sering beraktivitas di luar ruangan.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mendapatkan kulit tangan halus seperti Via Valen"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel