Urutan Perawatan Rambut yang Baik dan Benar

Perawatan Rambut
Ada yang bilang kalau rambut itu mahkota kita, seseorang bisa tampil menawan dan enak dipandang salah satu faktornya juga pada rambut. Rambut yang bersih, harum, nan tebal akan memberi nilai plus bagi tampilan. Namun tidak gampang loh teman-teman untuk mendapatkan rambut idaman yang dapat mempercantik tampilan kita, khususnya buat kaum hawa.

Wanita yang identik dengan rambut tebal dan panjang sering dipusingkan bagaimana cara merawat rambut yang baik dan benar. Sering muncul dilema kalau tidak dirawat akan rusak dan ta enak dipandang, tapi kalau mau merawat bingung mau ngelakuin apa saja?

Kalupun sudah terkumpul melakukan perawatan sering juga di bingungkan terkait urutan perawatan rambut yang benar antara penggunaan sampo, kondisioner, vitamin rambut, masker rambut, atau hal-hal pendukung lainnya.

Menurut saudari Sri Rahmadani (2017), produk-produk atau perawatan diatas tidak perlu untuk dilakukan secara berbarengan. Kalau di terapkan secara bebarengan malah ada kasus yang bertambah parah, yakni ketombean parah. Nah untuk itu, beliau menyarankan untuk menerapkan formula urutan perawatan rambut sebagai berikut:
  1. Sampo dengan frekuensi 1x dalam 2 hari
  2. Kondisioner digununakan setelah sampo
  3. Vitamin rambut saat rambut dalam keadaan lembab
  4. Hair mask cukup 2-3x dalam seminggu dan disarankan untuk menggunakan sebelum sampo
  5. Hair spray jangan gunakaan terlalu sering, direkomendasikan 1x dalam seminggu
Terlepas dari itu semua, temen-temen tidak wajib untuk mengikuti cara diatas, gunakan sebagai pengetahuan dan lakukan eksperimen. Karena rambut manusia diciptakan berbeda-beda dengan perawatannya pun juga berbeda. Temukanlah kenyamanan haqiqi sendiri haha.

dan untuk selalu di ingat. usaha tidak menghianati hasil.

Sekian terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Urutan Perawatan Rambut yang Baik dan Benar"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel