Problem Cewek Bulu Lebat di Kaki dan Tangan, bersyukurlah!

Pertanyaan Mengatasi Bulu Lebat pada Wanita

Terasa hidup ini sangat komplek, kenapa? karena ada aja permasalahan yang silih menghampiri terutama di kehidupan wanita. Seolah-olah hidup ini di buat rumit oleh sendirinya Haha. Seperti kejadian berikut, ada seorang temen cewek yang mengeluh, "eh kenapa ya kok bulu tanganku lebat banget? eh kenapa bulu kakiku lebat banget? eh kasih saran dong veet yang bagus buat bulu. Malu kan kalau harus keluar pakai baju lengan pendek, kelihatan bulunya".

bulu-lebat-tangan-kaki-wanita-cewek

Diskusi Bulu Lebat Tangan Kaki pada Wanita

Perlu diketahui Tuhan YME telah menciptakan makhluk dengan ciri yang berbeda-beda. Ada yang putih ada yang coklat, ada yang tinggi ada yang pendek, dan ada juga yang mulus ada juga yang berbulu. Terus gimana cara menyikapinya kak?. Jawabannya "bersyukur", semua ciptaan itu ada maksudnya, temen-temen di ciptakan dengan memiliki bulu lebat pasti juga ada maksud dibelakangnya. Bisa saja apa yang temen-temen benci saat ini malah akan mendatangkan rezeki di kemudian hari. Contohnya ni, temen-temen ikut casting menjadi model dengan buanyak pesaing, banyak yang cantik, yang mulus dan putih-putih pokoknya bikin minder pesimis lah. Namun takdir berkata lain, ternyata temen-temen yang terpilih. Setelah di telusuri, terpilihnya temen-temen itu justru karena bulu lebat temen-temen yang menimbulkan kesan seksi dan dinilai cocok untuk profesi model. Mantap gak tuh kalau tejadi pada kehidupan temen-temen :D.

Tips Mengatasi Bulu Lebat Tangan Kaki pada Wanita

Nah kalau masih nekat untuk mengurangi bulu berikut merupakan tips-nya:

Tips 1

Pakai kunyit buat scrub, jika takut kulit jadi kuning bisa mencampurnya dengan gilingan halus beras.

Tips 2

Waxing, sakit sih kalau diterapin. Untuk mengurangi rasa sakit bisa gunting dulu bulunya agak pendek sebelum waxing, karena bulu pendek tidak terlalu sakit saat waxing

Tips 3

Pakai veet, produk ini tidak sepenuhnya menghilangkan, cuma menghambat pertumbuhan bulu. Misal kalau dicukur tanpa veet, bulu akan muncul dalam 2 hari. Nah kalau pakai veet, bulu akan muncul lagi butuh waktu hingga 2 minggu.

Tips 4

Perawatan IPL, dengan IPL bulu akan hilang selama-lamanya (menurut klaimnya loh) tapi musti treatment berkali-kali. Kalau cuma sekali mungkin hanya sebatas merontokan bulunya, tetep akan tumbuh dalam kurang lebih satu bulan. Tapi harganya konon cukup mahal temen-temen.

Tips 5

Bersyukur, iya kembali lagi dengan kata ini. Seperti yang diungkapkan temen-temen kita dibawah ini:

"Aku banyak bulu tangan dan kaki. Ini juga faktor dari ayah aku mungkin. Tp kebetulan aku malah gamau dicukur ngerasa beda aja dr yg laen wkwk. Btw bulu mata dan alis juga ikut tebel. Pernah wktu dlu di cukur malah balik lagi bulu nya. Tp aku biarin aja sekarang soalnya cewe buluan jarang loh hehe" tulis Qorrianisah.


"yang banyak bulunya manis. temen aku bening cantik di badan area punggung sama dada penuh bulu mayan lebat tapi biasa pendek2" tulis Aisyah Pcy.


"aku malah suka bulu tangan sama kaki aku lebat wkwk" tulis Tantri Tania.


"Sama tapi aku ngga ngerasa risih ato apa gitu hhe disyukurin aja emang kaya gini adanya" tulis Hana.

Nah untuk sekarang keputusan kembali pada temen-temen, mau bersyukur atau berusaha merubah keadaan. Percayalah semua keputusan juga ada maksudnya.

UPDATE, temen-temen bisa baca artikel Cara Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat, untuk yang ingin tetap menghilangkan bulunya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Problem Cewek Bulu Lebat di Kaki dan Tangan, bersyukurlah!"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel