BAHAYA Pomade Susu Pada Rambut

pomade-susu
Pomade Susu

Akhir-akhir ini sedang tren menggunakan benda yang tidak seharusnya digunakan sebagai pengganti minyak rambut atau pomade. Pomade atau minyak rambut klimis memang sudah seperti menjadi kebutuhan khusus bagi kalangan muda. Harga dari pomade pun bermacam-macam, ada yang murah dan ada yang muahal banget. Kalau mau cari yang murah bisa di dapetin di toko-toko kelontong dengan merk rita atau tanco, lima sampai sepuluh ribu insyaAllah sudah dapat. Namun, pada merk tertentu harganya mahal juga. 

Nah seperti di awal, ada barang yang harusnya di konsumsi atau diminum malah digunakan sebagai minyak rambut oleh anak-anak muda yaitu susu. Sekilas cukup aneh mendengarnya, apa gak sayang tuh sama susunya? Apa gak gatal? Apa gak di kerubungi semut? Banyak lah pertanyaan-pertanyaan yang muncul terkait kebiasaan aneh tersebut. Nah Trisnan pun penasaran terkait fenomena tersebut hingga memicu Trisnan untuk riset terkait bahaya menggunaka susu sebagai pomade atau minyak rambut.

Setelah beberapa artikel tentang susu dijelajahi akhirnya Trisnan yang menyimpulkan terdapat bahaya yang sangat mengancam keberlangsungan hidup kita temen-temen, tidak lain tidak bukan bahaya yang di timbulkan adalah KANKER. Iya kanker penyakit pembunuh paling berbahaya tersebut yang bisa menyerang usia remaja hingga tua, menyebabkan perut keroncongan, tidak bisa beli makan minum dan sandang pangan karena KANKER atau KANtong KERing hahaha. 

Sebenarnya penggunaan susu pada rambut bisa menimbulkan beberpa manfaat seperti:

  • Membuat rambut lebih berkilau
  • Bisa berperan sebagai kondisioner
  • Mengatasi rambut kering
  • Memberikan nutrisi rambut dan kepala
  • dan meluruskan rambut

Namun terlepas dari manfaat tersebut hendaknya temen-temen lebih memikirkan dari aspek kantong-ologi (ilmu per-kantongan), apalagi buat temen-temen yang masih minta uang jajan ke orang tua, sayang uangnya kalau di belikan susu yang akhirnya dipakai sebagai penggati minyak rambut atau pmade, Mending uangnya dibelikan minyak rambut kemasan yang jelas-jelas lebih murah dan ber standar nasional (SNI).

Sekian dulu dari Trisnan, udah capek hahaha, semoga saya dan teman-teman selalu sehat dan berada di lindunganNYA. amiiin. 

Sekian Terimakasih. 

Seperti biasa .. “Kenali dirimu, kenali musuhmu, maka kamu akan menang diseribu pertempuran”.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BAHAYA Pomade Susu Pada Rambut"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel