Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang Bear Brand

Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang Bear Brand – Memiliki wajah putih dan bersinar merupakan impian semua wanita di dunia khususnya di indonesia, banyak cara rela dilakukan untuk mendapatkan warna kulit wajah idaman, tak sedikit pula yang bersedia mengeluarkan uang yang tak sedikit. Setelah kemarin Trisnan menulis artikel cara memutihkan wajah dengan bahan-bahan alami, sekarang Trisnan akan menulis kembali tentang cara atau tips memutihkan wajah dengan susu beruang bear brand. 

memutihkan wajah dengan susu bear brand
memutihkan wajah dengan susu bear brand

Kenapa susu beruang bear brand?, kalau temen-temen perhatikan, dilihat dari kemasannnya saja sudah terlihat elegan dan aman, susu ini pun banyak direkomendasikan oleh para dokter sebagai konsumsi yang baik untuk pencernaan. Produk susu keluaran perusahaan ini Nestle di klaim berasal dari 100% susu murni berkualitas tinggi dan tanpa menggunakan bahan pengawet. 

Berikut kutipan dari website resmi Nestle terkait produknya ini

keterangan website resmi Nestle
keterangan website resmi Nestle

BEAR BRAND terbuat dari 100% susu murni berkualitas tinggi yang telah mengalami proses sterilisasi tanpa penambahan bahan pengawet sehingga dapat langsung dikonsumsi.Dengan segala kebaikan susu, kemurnian BEAR BRAND dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. 
BEAR BRAND GOLD White Tea dengan kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan serta dilengkapi dengan vitamin A, C dan E yang membantu proses regenerasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini.

Nah untuk cara memutihkan wajah dengan susu beruang bear brand kali ini akan dibagi menjadi dua tahap, simak berikut ini

  • Tahap Pertama Pembersihan Wajah
Tuangkan susu beruang  bear brand kedalam mangkuk atau wadah, usapkan susu beruang bear brand ke selutuh kulit wajah dengan menggunakan tisu atau kain bersih. Tahap ini berguna untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajah sebelum masuk ke tahap kedua.
Selanjutnya ambil dua kapas bersih (baru) dan celupkan ke susu beruang bear brand kemudian taruh di atas mata. Diamkan selama kurang lebih 10 menit agar zat atau kandungan susu beruang  bear brand terserap optimal. Hal ini berguna untuk memutihkan kulit di sekitar area mata dan menghilangkan efek mata panda. 

  • Tahap Kedua Masker Wajah
Siapkan kacang almond untuk dicampurkan susu beruang  bear brand dengan perbandingan 1:1. Campur hingga menghasilkan adonan pasta, nah pasta ini lah yang akan digunakan sebagai masker wajah. Oleskan masker campuran susu beruang bear brand dan kacang almond ke wajah, biarkan kering dengan menunggu kurang lebih 20 menit dan cuci dengan air hangat dkemudian keringkan. Masker ini bertugas untuk mencerahkan kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu untuk memusahkan jerawat dan mengecilkan pori-pori.

Perawataan kulit wajah dengan susu merupakan solusi terbaik yang bisa ditawarkan. Selain itu, menurut literatur keilmuan yang ada, susu tercatat mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) dan asam laktat yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru untuk menggantikan sel kulit mati yang telah rusak. Susu juga mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin A, B6, B12, D, dan juga protein yang akan mengatasi masalah pigmentasi pada kulit. 

Namun tetap perlu diperhatikan, bagi temen-temen yang alergi dengan susu atau kacang almond, baik alergi terhadap kandungan atau produknya langsung diharapkan tidak untuk mencoba cara diatas. Masih banyak kok cara alami untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Jangan sampai niat untuk mempercantik diri malah berakibat rusaknya kulit wajah kita.

Sekian dulu dari Trisnan, udah capek hahaha, semoga saya dan teman-teman selalu sehat dan berada di lindunganNYA, Sekian Terimakasih.

“Kenali dirimu, kenali musuhmu, maka kamu akan menang diseribu pertempuran”.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang Bear Brand"

Post a Comment

Bagikan informasi ke teman anda yang membutuhkan.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung SARA
Terimakasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel